label

Senin, 17 Januari 2011

Si Pemalas dan Sesuatu Emasnya

            Kalo ngomongin malas , pemalas , atau malas - malasan pasti selalu identik dengan orang yang masa depannya aga gelap, ia ga ??ia lah orang pemalas kerjaanya cuman tidur , bangun , makan, ntn tv, kalo waktu kuliah bener yaaa sering juga boloss. hihii . Mungkin buat sebagian orang ia banget tapi buat gua pribadi ga terlalu berlaku sih , dengan saatnya kita sebagai pemalas banyak hal positif yang dapat ke ambil, walaupun tentunya banyak hal negatif juga, keren abiss hal negatifnya ke filter, gila aj si pemalas hoki itu mah.. hahaha...sekilas tentang pengalaman pribadi gua bakalan gua ungkapin disini.


             Dengan menjadi pemalas kita bisa mengurangi ajakan "teman" maksudnya yaa taulah ajakan anak muda di jaman sekarang apa lagi sih kalo ga yang aneh - aneh kaya minum - minum , ngobat dan hal yang bikin kita rusak , emang sih ga semua orang atau teman akan membawa kita ke arah sini, tapi dalam dunia pertemanan pun tentu ada klasifikasi dan kita pun dapat menilai secara bijak mana teman kita yang seperti itu mana yang bukan. Jujur gua pun bukan orang yang suci yang ga pernah nyentuh model begituan tapi seengganya adalah sedikit meminimalisir kerusakan di badan, emang pas kita sakit siapa yg repot ?? kalo bukan kita ya ema sama bapa lah mending ketauan sakitnya skarang - skarang coba kalo ntaran pas udah tuir,  malah males idup deh..naaaahh ?????. Duit cape nyari orang tua ehhh kita pake yang aneh - aneh, bukannya ga pernah gua juga bercermin karena dulunya bergaul ke enakan jadi yang beginian udah ga asing lagii,,, tapi beneran deh dengan kita sebagai pemalas yang begituan aga terhindarin walaupun di lain waktunya gua nyoba juga. ya rehab dikit lah walaupun ga sngaja. hhahaha.. Satu poin positif di dapet dengan jadi pemalas, padahal bisa juga sih kita isi waktu tersebut dengan hal yang lebih baik, kalo gua sih ogah mending tidur udah mah penat sama rutinitas kampus eh di rumah kondisi kurang nyaman ya sutralah lebih baik ogah - ogahan hihihi
            Bener - bener males nih kalo denger orang males itu ga punya motivasi , nda punya arah tujuan hidup dan masa depannya miring ( emangnya di geser jadi miring?? hahaha) yang beginian mah kaga ngepek di hidup gua. Dengan gua males - malesan yang hanya nyender di tembok sambil ngeroko atau ngelamun mungkin justru sering kali terbesit ide - ide cerdas (kata gua sih cerdas) dan brilian (kata gua lagi ini mah) banyak contohnya sob , males nyebutinnya gua, hahaha. Dengan ide yang gua dapet saat ngelamun gua yakin gua bisa jadi orang yang bermanfaat walaupun ngejalaninya lagi - lagi males :D, contoh kecilnya aj gua bisa bantu - bantu bokap di kerjaanya lumayan dapet duit kan, ya hasil dari pemikiran si pemalas itu!! walaupun ngerjainnya nyanteyy bangett lah kaya di panteyyy mennn aje gileee. 
            Males deh ngomomgin masa depan mau jadi apa , harus emang dipikirin dari skarang ?? apakah alangkah baik seperti demikian , ga streesss loo ntarnya ga ksampean ???harus usaha dengan tekun ya ??? emang sih yang tekun mendapatkan posisi yang layak, tapi ga juga.ada banyak juga orang laen diluar sana  udah tekun-tekun malah jadi spesialis pengangguran, jusrtru yg males malah jadi orang kantoran rada sukses lah , takdir atau nasibkah ???..gua lebih setuju dengan  filosofi masa depan gimana entar kalo bahasa sundanya mah "kumaha engke weh" ( kalo ntar gimana emang paranormal bisa nentuin bakal gimana entarnya ????). Jujur lagi nih gua ya, bner banget kalo mental gua lemah , susah bangkit , muka gua tebel ga punya malu walaupun gua harus jatoh karena kemalesan gua ,  ini bukan masalah penting , tapi gimana kalau orang tua kita yang malu, kita jadi aib buat mereka ????sedih ga sih lo ?? kalo gua sih sob ya, se anjing - anjingnya gua se sampah -sampahnya gua kata kasarnya , gua pasti dapetin apa yang jadi mimpi dan angan - angan gua walaupun gua ngadepinnya dengan seselow mungkin. haha . Gua emang pemalas bukan berarti gua ga mampu menggapai impian,, bakalan gua buktiin dengan gua yang kaya gini gua bakal dapetin satu titik terang , yang tadinya gelap gua nyalaain ..Banyak hal lain sob berdasarkan pengalaman gua menjadi pemalas yang ga negatif - negatif banget justru positif malah, udah keburu males nih ngetiknya. ntaran deh kapan - kapan gua tambahin lagi. hahaha.
              Gua bikin yang kaya ginian bukan karna kerajinan atau keranjingan dunia maya. hahaha, cuman gua lagi males banget nih mau ngapain. ya udah lah males - males berhadiah..Ini hidup gua , menurut gua ini indah ga ada pihak yang di rugiin ko insaaloh haha. kalo lo gimana ?? setuju sama gua ?? ahhh bodo amat sih kalo gua..enjoy your life dude,, 

               silent is gold , no matter if action is diamond this is my life over all it's my rule........................

2 komentar:

  1. waah tulisan org hebat ini maah.. lanjutkan dit..

    *penting anyinng

    (iqbal khoir)

    BalasHapus